Apa itu XAMthone?

XAMthone merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Rasanya yang sensasional terdiri atas vitamin-vitamin, nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk Xanthone senyawa antioksidan dan antipenuaan.
Keunggulan XAMthone diantaranya :
  1. XAMthone disebut sebagai Amazing Juice, karena diolah dengan teknologi terbaru UFO dan formula yang telah disempurnakan dengan metode Yin Yang, Balance Formula sehingga produk ini menghasilkan kualitas 10 kali lipat lebih unggul dibandingkan produk-produk manggis merek lain, atau 30 ml produk ini setara dengan 300 ml produk manggis merek lain.
  2. Dengan hanya mengonsumsi produk ini 30 ml per hari, maka semua suplemen minuman (nutrisi tambahan) yang ada, yang dibutuhkan oleh tubuh sudah tergantikan, kecuali untuk ibu hamil.
  3. XAMthone memiliki 75 (tujuh puluh lima) manfaat untuk kesehatan kita.
  4. XAMthone memiliki 45 (empat puluh lima) manfaat untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit.

Konsumsilah XAMthone sepanjang hidup Anda agar tetap sehat dan awet muda, sebelum Anda sadar bahwa Anda sudah tua. Silahkan mencoba dan bandingkan khasiatnya dengan merek lain!.